Bentuk Kepedulian Four Points by Sheraton Makassar Terhadap Bencana Tsunami di Lampung

By Admin


Nusakini.com--Makassar--Tak terasa pergantian tahun ke 2019 begitu banyak makna tersirat serta kejadian mengharukan & memberi kesadaran akan bentuk kepedulian untuk sesama. Four Points by Sheraton Makassar di akhir tahun 2018 menggelar acara dzikir & tabligh bersama KH. Taufiqurrahman serta Habib Mahmud Bin Umar Al Hamid, acara yang begitu hikmat tersebut mendapat respon positive dari masyarakat kota Makassar. Di sela-sela acara pun pihak management hotel menyiapkan beberapa kotak amal yang rencananya akan disumbangkan untuk saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa & tsunami di wilayah Banten & Lampung.

“Syukran Alhamdulillah atas kepedulian para tamu undangan & tamu hotel selain mengikuti kegiatan ini, mereka juga mendonasikan secara ikhlas untuk saudara-saudara korban bencana Tsunami di Lampung & Banten.” ucap I Gede Sujana General Manager Four Points by Sheraton Makassar.

Adapun total dana yang berhasil dikumpulkan di malam tersebut senilai IDR. 6.639.000,- akan di kirim ke hotel Sheraton Lampung dan diperpanjang tangankan langsung ke area korban bencana yang ada di Lampung & sekitarnya.

"Pihak hotelpun saat ini masih menggalangkan dana untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa bencana gempa & tsunami."Tutup Mahardika Prayogo Rivai Marcom Manager Four Points by Sheraton Makassar.(R/Rajendra)